-->

Wanita Cantik di Mata Pria

Wanita Cantik di Mata Pria
Wanita-wanita Berparas Menawan Hati

News

Back to Blogspot A to Z

Warta WA Terkini : Ketumbar vs Cincin Jantung

Jakarta, (WWT) - Ini adalah pengalaman paman saya, saat dirinya divonis untuk memasang "Cincin Jantung" di Rumah Sakit Pelamonia, yang ditangani oleh spesialis jantung Dr. Hafidz.

Tetapi paman saya meminta waktu untuk berpikir terlebih dahulu

Suatu ketika, paman saya bertemu dengan temannya, yang bekerja sebagai seorang ahli Farmasi di Jakarta, lalu ia menyampaikan Vonis dari spesialis jantung tersebut.

Teman paman saya tersebut menyarankan, agar paman saya sebaiknya mengkonsumsi "ketumbar" yang banyak dijual di pasar tradisional.

Labels: Info Link

Thanks for reading Warta WA Terkini : Ketumbar vs Cincin Jantung. Please share...!

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas
Jendela Nusantara

Proud to be Indonesia

Proud to be Indonesia
Back to Local Wisdom

Iklan : WWT, IM. OtO, WM


Friends

Back To Top